mesin pencari

Custom Search

klik sini

Friday, October 3, 2014

CONTOH SURAT KUASA



 Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                           : Agus waluyo
Tempat / Tgl lahir        : Cilacap 06-06-1948
Alamat                        : Jl. Duku No.01 Rt 001 Rw. 019
                                      Desa Jenang, Kec. Cipari Kab. Cilacap
Umur                           : 66 Tahun
No KTP                       : 3301142566481001 (Fc KTP Terlampir)
ð     Selanjutnya disebut pihak 1 (pemberi kuasa)

Bahwa saya memberikan kuasa sepenuhnya kepada istri saya.
Nama                           : Hasim Sodikin
Tempat / Tgl lahir         : Cilacap 10 – 11 – 1957
Alamat                         : Jl. Dukuh No. 01 Rt.001 Rw. 019
                                       Desa Jenang, Kec. Cipari Kab. Cilacap
Umur                            : 56 Tahun
No KTP                       : 330114254570002 (Fc KTP Terlampir)
ð     Selanjutnya disebut pihak 2 (penerima kuasa)

Untuk menyelesaikan proses perjanjian perpanjangan kontrak tower yang berdiri di atas tanah saya. (Jl. Dukuh Cigobang, desa Jenang, Kec. Cipari - Cilacap) dengan PT.RETOWER ASIA yang beralamat pusat di Pinang 22 Building 9thfloor Jl Ciputat raya No.22 A Pondok pinang Jakarta Selatan 12310.
Mengenai semua yang berhubungan dengan administrasi, baik penentuan harga sewa dan hal-hal yang menjadi mekanisme dalam proses perjanjian tersebut keputusannya mejadi HAK PENUH istri saya (Pihak 2) untuk menentukannya.
Demikian surat kuasa ini saya buat dalam keadaan sehat dan sesadar-sadarnya serta tidak ada tekanan dari pihak manapun.
Cipari, 15 September 2014
Pemberi kuasa



Agus waluyo

No comments:

Post a Comment

klik ini

Entri Populer seminggu