mesin pencari

Custom Search

klik sini

Saturday, June 4, 2011

BAB II.

METODOLOGI

a). Pengumpulan data

Karya tulis ini sebagian besar sumber informasinya didapatkan dari Internet, penulis memilih media tersebut karena data yang di hasilkan merupakan data – data terbaru dan mengemukaan masalah yang sedang aktual, sehingga kita dapat mengetahui masalah penting apa yang sedang dihadapi dunia dan pada khususya dunia pertanian. Penenulis tidak begitu saja mengambil sumber data tetapi terlebih dahulu ditelaah dibanding – bandingkan apakah data tersebut relevan dan valid.

b). Penulisan

Penulis dalam melakukan proses penulisan karya tulis ini disesuaikan dengan ketentuan yang di tetapkan oleh pihak penyelenggara dan disempurnakan dengan mengikuti buku pedoman penulisan skripsi dan makalah Fakultas Pertanian UNSOED. Sehingga diharapkan sistimatikan penulisan dapat dengan jelas menyampaikan pikiran penulis kepada pembaca.

c). Analisis

Pada karya tulis ini karena menggunakan sumber berbahasa Inggris, maka pembahasannya sisesuaikan dengan kemampuan penulis dalam menerjemahannya kemudian di telaah melalui tinjauan pustaka, baik dari koran, majalah atau buku – buku yang bersangkutan dengan data, teori – teori ataupun rumus yang ada. Dengan dukungan dosen pembimbing yang sedikit besarnya menambahkan informasi yang diketahui sehingga diharapkan, dari data – data yang tersedia dengan penjelasannya dapat sinkron atau sejalan.

No comments:

Post a Comment

klik ini

Entri Populer seminggu